Cara membuat kabin mobil kedap suara tanpa harus ke bengkel

Cara membuat kabin mobil kedap suara bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Bahkan cara ini bisa Anda lakukan dengan mudah dan aman.

Membuat kendaraan terasa senyap memang menjadi salah satu hal yang perlu Anda perhatikan. Dengan ini tentunya memudahkan pemilik mobil untuk mendengarkan audio yang berkualitas.

Sayangnya tidak semua jenis kendaraan memiliki kabin yang senyap. Pada umumnya kendaraan yang sudah memiliki peralatan ini memiliki harga yang tinggi.

Padahal kebanyakan pemilik mobil memilih kendaraan standar karena cukup terjangkau. Untuk tetap mendapatkan fitur-fitur ini, Anda harus dapat menambahkannya sendiri.

Anda tidak perlu membawa mobil ke bengkel. Cara ini memang menjadi alternatif bagi kebanyakan orang agar kabin terasa lebih nyaman.

Jenis dan Cara Membuat Kabin Mobil Kedap Suara

Kendaraan tentunya memiliki suara yang bisa muncul dari berbagai tempat. Karena itulah Anda harus menambahkan peredam tambahan pada kabin kendaraan.

Baca Juga : Kabin Mobil Berisik? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Salah satu solusi terbaik yang bisa Anda lakukan adalah dengan memasang peredam pada bagian penghasil kebisingan. Pastikan Anda meletakkannya di sumber kebisingan.

Namun sebelum mencoba cara membuat kabin mobil kedap suara, ketahui dulu jenisnya.

Saat ini sudah banyak kendaraan roda empat yang memiliki fitur peredam kejut yang lengkap. Pastikan Anda memilih jenis kendaraan ini. Namun sayangnya kendaraan dengan fitur tersebut memiliki harga yang mahal.

Leave a Comment