Ciri-ciri Aki Remote Mobil Habis dan Atasi Masalah Baru

Ruang telah menjadi tumpukan sampah.

Menurut NASA, ada lebih dari 27.000 keping puing luar angkasa yang lebih besar dari ukuran bola lunak yang saat ini mengorbit Bumi, dan mereka bergerak dengan kecepatan hingga 17.500 mil per jam, kecepatan yang cukup untuk menghancurkan sepotong kecil puing. . satelit. atau pesawat luar angkasa seperti meriam intergalaksi.

Dengan demikian, membersihkan ruang yang tidak diinginkan ini akan menjadi tugas penting jika badan tersebut ingin meluncurkan lebih banyak roket dan satelit ke orbit. Profesor teknik mesin Universitas Utah Jake J. Abbott memimpin tim peneliti yang telah menemukan cara untuk memanipulasi puing-puing orbit menggunakan magnet yang berputar. Dengan teknologi ini, suatu hari robot dapat dengan lembut mengarahkan barang bekas ke orbit yang membusuk atau menggali ke luar angkasa tanpa benar-benar menyentuhnya, atau mereka dapat memperbaiki benda yang rusak untuk memperpanjang umurnya.

Penelitian mereka dirinci dalam makalah, “Skillful Magnetic Manipulation of Conductive Non-magnetic Objects,” yang diterbitkan bulan ini di jurnal Science. amarah. Rekan penulis adalah mahasiswa pascasarjana U Lan Pham, Griffin Tabor, Ashkan Pourkand, mantan mahasiswa pascasarjana Jacob LB Aman, dan asisten profesor di U College of Computing Tucker Hermans. Kamu bisa membaca Salinan makalah ada di sini.

Konsepnya melibatkan memindahkan benda logam non-magnetik di ruang angkasa menggunakan magnet yang berputar. Ketika puing-puing logam terkena medan magnet yang berubah, elektron di dalam logam berputar dalam cincin melingkar, “seperti cangkir kopi Anda melayang dan berputar,” kata Abbott.

Leave a Comment