Ciri-ciri Aki Remote Mobil Habis dan Atasi Masalah Baru

Proses ini mengubah puing-puing menjadi elektromagnet yang pada dasarnya menghasilkan torsi dan gaya, memungkinkan Anda mengontrol ke mana puing-puing itu pergi tanpa benar-benar menangkapnya.

Meskipun gagasan menggunakan jenis arus magnet ini untuk memanipulasi objek di luar angkasa bukanlah hal baru, apa yang ditemukan Abbott dan timnya adalah bahwa menggunakan berbagai sumber medan magnet secara terkoordinasi memungkinkan mereka untuk memindahkan objek dalam enam derajat gerakan. , termasuk memainkannya. Sebelumnya, hanya diketahui cara menggerakkannya dengan satu derajat gerakan, seperti mendorongnya.

“Apa yang ingin kami lakukan adalah memanipulasinya, tidak hanya mendorongnya tetapi benar-benar memanipulasinya seperti yang Anda lakukan di lapangan,” katanya. “Bentuk manipulasi pintar ini belum pernah terjadi sebelumnya.”

Dengan pengetahuan baru ini, para ilmuwan, misalnya, dapat mencegah satelit yang rusak berputar tak terkendali untuk memperbaikinya, sesuatu yang sebelumnya tidak mungkin.

“Anda harus mengambil objek gila yang melayang di luar angkasa ini, dan Anda harus meletakkannya di posisi yang dapat dimanipulasi dengan lengan robot,” kata Abbott. “Tetapi jika tidak terkendali, Anda dapat mematahkan lengan robot saat melakukannya, yang dapat menciptakan lebih banyak puing.”

Metode ini juga memungkinkan para ilmuwan untuk memanipulasi objek yang sangat rapuh. Sementara lengan robot dapat mematahkan sesuatu karena cakarnya memberikan gaya pada suatu bagian, magnet ini akan menerapkan gaya yang lebih kecil ke bagian tubuh lainnya sehingga tidak ada bagian yang rusak.

Leave a Comment