Ciri-ciri Aki Remote Mobil Habis dan Atasi Masalah Baru

Untuk menguji penelitian mereka, tim menggunakan serangkaian magnet untuk memindahkan bola tembaga di atas rakit plastik di tangki air (cara terbaik untuk mensimulasikan objek yang bergerak lambat dalam gayaberat mikro). Magnet menggerakkan bola tidak hanya dalam bujur sangkar, tetapi juga memutar bola.

Proses yang baru ditemukan dapat digunakan dengan magnet berputar pada lengan robot, magnet statis yang menghasilkan medan magnet berputar, atau elektromagnet superkonduktor seperti yang digunakan dalam pemindai MRI, kata Abbott.

Abbott percaya bahwa prinsip memanipulasi benda logam non-magnetik dengan magnet juga dapat memiliki aplikasi di luar menghilangkan puing-puing luar angkasa.

“Saya mulai membuka pikiran terhadap potensi aplikasi yang ada,” ujarnya. “Kami memiliki cara baru untuk menerapkan gaya ke objek untuk penyelarasan yang tepat tanpa menyentuhnya.”

Namun untuk saat ini, ide tersebut bisa segera diterapkan untuk membantu memecahkan masalah sampah antariksa yang mengorbit Bumi.

NASA melacak ribuan puing luar angkasa dengan cara yang sama seperti pengontrol lalu lintas udara melacak pesawat. Anda harus tahu di mana mereka berada karena Anda mungkin tidak sengaja menabrak mereka,” kata Abbott. “Pemerintah AS dan pemerintah dunia menyadari masalah ini karena semakin banyak barang ini menumpuk setiap hari.”

Untuk lebih jelasnya mengenai penelitian ini, Klik disini. mendengar amarah Podcast menunjukkan Abbott berbicara tentang proyek tersebut, Klik disini.

Leave a Comment