Tanaman yang Harus Ada di Ruangan Agar Terlihat Estetis dan Sehat

Jenis tanaman yang wajib ada di kamar tidur untuk mengembalikan energi dalam tubuh yang terkuras setelah seharian beraktivitas. Kamar tidur merupakan tempat untuk beristirahat, jadi Anda harus benar-benar merasa nyaman menempatinya.

Untuk menciptakan kamar tidur yang nyaman, salah satu caranya adalah dengan mendekorasinya agar terlihat lebih sehat dan nyaman estetika. Saat mendekorasi kamar tidur, Anda bisa meletakkan beberapa jenis tanaman hias.

Ada beberapa jenis tanaman hias yang berguna untuk mengusir udara tidak sedap, seperti bau tak sedap dan polusi. Bahkan jamur dapat mempengaruhi pernapasan kita.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi 5 jenis tanaman hias yang cocok untuk Anda tempatkan di ruangan Anda. Selain kesehatan tubuh, ruangan juga akan terlihat estetis.

Rekomendasi 5 Tanaman yang Wajib Ada di Ruangan

Lili Damai

Salah satu tanaman hias yang dapat tumbuh di dalam ruangan adalah Peace Lily (Spathiphyllum). Jenis tanaman hias yang populer ini mampu menyaring racun berbahaya di udara, yaitu formaldehida, benzena, trikloretilena, amonia dan xilena.

Baca Juga : Tanaman Hias Kokedama untuk Dekorasi Rumah dan Cara Membuatnya

Padahal, Peace Lily dengan bunganya yang indah tidak hanya bisa membersihkan udara, tapi juga bisa mempercantik kamar tidur Anda.

Tanaman hias ini tumbuh subur di daerah yang minim cahaya. Meletakkannya di dalam ruangan bisa menjadi pilihan yang tepat.

Leave a Comment